Wow ..Dewi Persik Ternyata Suka Gituan Sendiri !!

Penyanyi hot, sensasional dan seksi Dewi Persik suka gituan sendiri

Sebagai salah biduan Dangdut wanita ternama Indonesia, penyanyi yang akrab dipanggil Depe tak pernah luput dari pemberitaan seputar apapun yang berkaitan dengan kehidupannya. Salah satunya adalah bahwa ternyata Pedangdut Dewi Persik suka masturbasi setelah atau pada saat menonton film BF.

Setelah menjadi janda dari mantan suaminya Saiful Jamil, pelantun tembang Bintang Pentas itu tak pernah bingung untuk meluapkan hasrat biologisnya. Menurutnya masih ada cara yang lebih benar bagi setiap wanita khususnya setelah berpisah dari pasangannya untuk mememenuhi kebutuhan biologisnya yaitu dengan masturbasi diri sendiri dengan alat bantu.
 "Ya, pakai berbagai macam yang bisa kita jalani. Kalau kita sudah menyibukkan diri sudah capek gimana mau ke sana gitu, kalau kita mau melakukan kesibukan itu kita sudah capek kadang kebawa mimpi dan keluar sendiri," cetusnya.
"Ya gini lho, kita enggak boleh munafik banyak alat buat kita memuaskan diri sendiri. Banyak kayak sex toys, saya bicara apa adanya." Jelasnya

Depe juga mengatakan kalau dia sebenarnya hobby untuk melakukan hubungan suami isteri. Namun tentu hanya dengan pasangan atau suami yang sah melalui pernikahan. Ia tidak suka melakukan hubungan bebas dengan pria yang belum menikahinya secara sah. Oleh karena itu, wanita yang pernah populer lewat goyang gergajinya (apakah goyangan ini masuk dalam kategori goyangan erotis dan porno atau tidak itu terserah yang menilainya) itu tidak mudah untuk didekati laki-laki, dan juga bukan perempuan yang mudah diajak 'tidur' secara serampangan.
"Saya pernah melakukan hubungan suami istri tapi saya tidak suka free sex, saya sangat menghargai seks itu sebuah keintiman tidak semua orang bisa mengambil hati Dewi Persik. Saya harus ada pernikahan dulu, baru bisa melakukan seks". Akunya

Sebagai alternatifnya, ia lebih memilih jalan untuk melakukan masturbasi dengan alat bantu sebagai pemenuhan akan kebutuhan birahinya.
"Kalau belum ada pernikahan, ya saya pakai (alat bantu seks)" tuturnya
Sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/2010/09/28/24/376967/sst-ternyata-dewi-persik-doyan-masturbasi

Share this: