Goyang Nungging Artis Dangdut Hot

Apa lagi itu Goyang Nungging?. Ya itu hanya istilah saya saja, bukan sebutan orang lain atau ciri khas yang dinamai sendiri oleh artis Dangdut seperti goyang ngebor, ngecor, patah-patah, gergaji, oplosan, itik dan lain sebagainya. Goyang nungging ini tidak atau bukan milik artis tertentu baik artis lokal atau Ibu Kota, karena hanya saya saja yang menyebutnya seperti itu.

Goyang nungging sebenarnya saya sebut begitu karena biduan Dangdut bergoyang dengan cara nungging, hampir mirip dengan ciri khas goyangannya Zaskia Gotik, cuma bedanya kalau milik Zazkia lebih rapi dan koreogratif, sementara ini tidak. Biduan atau artis Dangdut lokal sering melakukan aksi ini saat pentas di panggung. Ada yang sambil memegang stand mic, ada pula yang berpegangan pada musisinya.

Untuk lebih jelasnya, silakan simak foto-foto berikut ini:

goyang nungging biduan dan penyanyi dangdut lokal

Itulah beberapa koleksi yang sementara ini baru foto biduan atau artis Dangdut yang sedang goyang "njenthir" alias nungging yang merupakan istilah saya sendiri dan sering dilakukan oleh penyanyi Dangdut lokalan. Memang nampak seperti style gotik, namun ada yang membedakannya yaitu saat biduan sedang nungging, mereka tidak menggerakkan tangannya atau tubuh lainnya, tapi hanya sekedar pose nungging aja, tidak ada gerakan tubuh. Dan yang ditonjolkan adalah bagian pantat/bokong penyanyi yang dipamerkan kepada penonton.

Apakah hal tersebut masuk sebagai bagian dari goyangan erotis dan porno? silakan pengunjung menilai sendiri. Bagi saya, tetap saja itu bagian dari erotisme, karena tidak memiliki nilai seninya sama sekali.

Salam Dangdut Nusantara

Share this: