New Pallapa Mp3 Terbaru Full Album Tompe 2017

Download New Pallapa mp3 terbaru full album live Tompe Gunung Pati pada 02 Desember 2017 berisi 18 lagu Dangdut koplo yang dinyanyikan oleh artis-artis Dangdut Koplo terpopuler Jawa Timur seperti Jihan Audy, Gerry Mahesa, Wiwik Sagita, Anisa Rahma, Brodin, Ria Mustika, Ayu Arsita, Lala Widi, Elis Santika dan Devi Aldiva.


New Pallapa Live Tompe Gunung Pati menampilkan lagu-lagu Dangdut Koplo terpopuler masa kini yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan. Lagu-lagu yang dinyanyikan oleh artis-artis New Pallapa tersebut seperti Pikir Keri, Aku Cah Kerjo, Jaran Goyang, Indah Pada Waktunya.

Sedangkan untuk lagu New Pallapa terbaru yang dipentaskan di Tompe Gunung Pati ada lagu yang berjudul Delima yang dinyanyikan duet oleh Ria Mustika feat Brodin.

Selain lagu Delima, ada juga lagu terbaru lain yang ditampilkan New Pallapa yaitu Lilakno Aku yang dinyanyikan Wiwik Sagita, 9 Purnama yang dinyanyikan duet oleh Gerry Mahesa ft Anisa Rahma.

Baiklah langsung saja, tak perlu panjang lebar, berikut ini link download New Pallapa Mp3 terbaru Full album Live Tompe Gunung 2017.

Namun, saya mohon maaf sekali kepada pengunjung jika nantinya link download mp3nya agak sedikit ribet karena harus menunggu 5 detik. Saya terpaksa melakukannya untuk menghindari copy paste dari blog lain.

Download Full Album New Pallapa Mp3 Terbaru Live Tompe 2017

  1. Jaran Goyang - All Artis
  2. Pikir Keri - Jihan Audy
  3. Indah Pada Waktunya - Jihan Audy
  4. Gerimis Melanda Hati - Anisa Rahma 
  5. 9 Purnama - Anisa Rahma feat Gerry Mahesa
  6. Delima - Ria Mustika ft Brodin
  7. Titip Cinta - Ayu Arsita
  8. Aku Cah Kerjo - Lala Widi
  9. Move On - Lala Widi
  10. Beda Usia - Gerry Mahesa ft Devi Aldiva
  11. Lilakno Aku - Wiwik Sagita
  12. Selimut Biru - Elis Santika
  13. Tangise Sarangan - Devi Aldiva
  14. Rindu Terobati - Elis Santika ft Gerry Mahesa
  15. Ibu - Wiwik Sagita
  16. Benci - Gerry Mahesa
  17. Pisah Ranjang - Gerry Mahesa
Itulah yang bisa saya bagikan untuk anda. Semoga lagu-lagu New Pallapa mp3 terbaru full album live Tompe 2017 ini bisa berkenan untuk anda. 

Share this: