Monata Terbaru 2015 Live Rembang 26 Nov Full Album

Masih dalam acara sedekah laut, Monata terbaru 2015 full album kali ini live di desa Prapatan, Pandangan Wetan, Rembang pada 26 November dengan menampilkan artis seperti Lely Yuanita dengan lagu terbarunya, Gerry Mahesa, Elsa Safira, Niken Aprilia, Anisa Rahma, Anjar Agustin, Neosari, dan Rena KDI.

Total lagu yang ada di live kali ini 19 yang mana ada beberapa lagu terbaru yang baru dinyanyikan oleh Lely Yuanita dan Niken Aprilia. Untuk lagu koplo yang dinyanyikan oleh Lely Yuanita bernunsa Campursari karena bahasa liriknya menggunakan bahasa Daerah, yaitu NDUWE HAPE ORA NDUWE PULSA (seperti di foto di bawah ini dimana Lely Yuanita sedang menyanyikan lagu tersebut). Sedangkan lagu yang dinyanyikan oleh Niken Aprilia bernuansa ROCK, koleksi dari POWER METAL yang berjudul ANGKARA. Ada juga lagu lain yang baru dipentaskan, yaitu lagu berjudul Dinding Kaca koleksi Dangdut lawas era 80-90an. Dua lagu tersebut lagu unggulan dalam Monata terbaru 2015 live Prapatan grup, Pandangan Wetan, Rembang full Album.

Monata terbaru 2015 live Rembang, Prapatan Grup, full Album


Selain dua lagu terbaru dari Monata 2015 Live Rembang pada 26 November 2015 tersebut merupakan lagu yang sudah sering kita download seperti Benalu Cinta, Birunya Cinta, Mawar Di Tangan Melati di Pelukan yang selengkapnya bisa anda download full album di sini. Namun tidak semua lagu ada link downloadnya. Dari 19 lagu, saya hanya menyediakan 16 link saja, karena 3 lagu tersebut sudah sering muncul.

Berikut ini link download Monata terbaru 2015 live Rembang 26 Nov full Album :

  1. Dinding Kaca - Gerry Mahesa feat Anisa Rahma
  2. Angkara - Niken Aprilia
  3. Nduwe Hape Ora Nduwe Pulsa - Lely Yuanita
  4. Berdansa - Elsa Safira
  5. Tetap Dalam Jiwa - Elsa Safira
  6. Pesawat Tempur - Niken Aprilia
  7. Buah Duri Neraka - Gerry Mahesa
  8. Sumpah Benang Emas - Anisa Rahma
  9. Surat Terakhir - Lely Yuanita
  10. Harapan Hampa - Anjar Agustin
  11. Derita Di Balik Tawa - Rena KDI
  12. Bumipun Turut Menangis - Anisa Rahma
  13. Kelangan - Lely Yuanita
  14. Tiada Guna - Neosari
  15. Keruntuhan Cinta - Anjar Agustin
  16. Cinta Berawan - Elsa Safira
  17. Mawar Di Tangan Melati Di Pelukan - Neosari
  18. Benalu Cinta - Gerry Mahesa
  19. Birunya Cinta - All Artis

Share this: