Download D'Academy 3 Top 15 Besar Full

Download lagu D'Academy 3 konser final top 15 besar grup 1

D'Academy 3 tahun 2016 telah memasuki babak top 15 besar, dan konser perdana babak ini telah dimulai pada 14 Maret 2016 dengan menampilkan 3 kontestan yang tergabung dalam grup 1, yaitu Linda Ponorogo, Sarah Tasikmalaya dan Irsya Bandung. Nah, saya ingin berbagi link download mp3 untuk semua lagu Dangdut yang dinyanyikan oleh para peserta tersebut.

Ada 6 lagu resmi yang dinyanyikan oleh 3 peserta D'Academy 3 di konser final hari pertama babak 15 besar grup 1 yang sudah disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada 14 Maret 2016. Irsya Bandung mengawali kontes di hari pertama babak 15 besar grup 1 dengan menyanyikan lagu koleksi A.Rafiq yang berjudul "Milikku", dilanjutkan dengan penampilan peserta kedua, Linda Ponorogo dengan melantunkan lagu koleksi salah satu komentator D'Academy 3 dan si Ratu Dangdut Indonesia, Elvy Sukaesih yang berjudul "Izinkanlah". Sebagai pamungkas di penampilan pertama hari pertama babak 15 besar grup 1, Sarah Tasikmalaya mendendangkan sebuah lagu berjudul "Rindu Berat" yang pernah dipopulerkan oleh Camelia Malik di era 90an.

Di penampilan kedua, hari pertama konser final top 15 besar D'Academy 3, Irsya Bandung membawakan sebuah lagu Dangdut Melayu 2016 yang dipopulerkan oleh Juan Rahman (KDI) di awal tahun yaitu "Kiblat Cinta", dan kembali dilanjutkan oleh penampilan Linda Ponorogo dengan melantunkan lagu era 80an dan 90an yang dipopulerkan oleh Ida Laila, Mansyur S (80an) dan Ikke Nurjanah (90an), "Prasangka". Dana penampilan kedua Sarah Tasikmalaya sekaligus menutup konser final top 15 besar DA 3 hari pertama 14 Maret untuk grup 1 dengan menyanyikan lagu "Prasangka" yang dipopulerkan oleh Ine Synthia pada tahun 1996/1997.

Itulah koleksi lagu-lagu Dangdut yang dinyanyikan oleh semua kontestan D'Academy 3 konser final top 15 besar grup 1 (Linda, Irsya dan Sarah), dan berikut ini adalah link download mp3 dari semua lagu tersebut di atas :
  1. Milikku - Irsya
  2. Izinkanlah - Linda Ponorogo
  3. Rindu Berat - Sarah Tasikmalaya
  4. Kiblat Cinta - Irsya Bandung
  5. Bunga Dahlia - Linda Ponorogo
  6. Prasangka - Sarah Tasikmalaya 
Hari Kedua (Konser Final Result) 15 Maret 2016
  1. Mandi Madu - Sarah Tasikmalaya
  2. Cinta Bercabang - Linda Ponorogo
  3. Tidak Semua Laki - Laki - Irsya Bandung
  4. Cinta Terisolasi - Sarah (Tasikmalaya)
  5. Padang Bulan - Linda Ponorogo
  6. Tak Tega - Irsya Bandung
BONUS Download DA3 : Kesempurnaan Cinta - Rina Nose feat Fakhrul (top banget)
Nah itulah link download semua lagu D'Academy 3 top 15 besar grup 1 untuk hari pertama 14 Maret 2016. Jangan lupa kunjungi lagi halaman ini untuk update lagu di hari kedua.

KUALITAS AUDIO dari lagu-lagu di atas adalah yang terbaik, sekalipun anda bandingkan dengan di youtube, karena sebelum diupload, terlebih dulu diedit dan dibalancing agar lebih bagus dari semua yang ada di youtube atau situs lain. Silahkan bandingkan....

Untuk Link ADF. LY, caranya sangat mudah, setelah anda klik link di atas, tunggu 5 detik saja, lalu klik tulisan SKIP AD atau LEWATI, setelah itu lagu akan terdownload otomatis, karena disimpan di google drive.

Share this: