Tarung Dangdut Koplo OM. Monata vs SERA

Tarung Dangdut Koplo OM. Monata vs SERA

Dangdut Koplo ternyata benar-benar mampu membius pecinta musik tanah air. Aliran atau genre yang dipopulerkan oleh Grup Dangdut Koplo jawa timuran ini telah meng-indonesia atau bahkan mendunia. Popularitas ini menjadi pemicu bagi munculnya generasi Dangdut. Tak ayal, jika ada musisi atau bahkan penyanyi yang rela berpindah jalur ke irama rampak gendang ini.

Sejak lahirnya aliran yang mirip dengan musik tarling ini, muncul begitu banyak grup dan penyanyi pendatang baru terutama di daerah-daerah. Ada juga yang berganti haluan, dari grup yang semula beraliran Rock Dut berganti menjadi berhaluan koplo seperti OM. Monata, SERA, Pallapa, Sagita, Sonata dan sebagainya.

Untuk itu sebagai bentuk partisipasi dalam meramaikan dan semakin mempromosikan mereka, melalui Blog Dangdut Nusantara ini kami dengan bangga menyajikan tarung dangdut koplo antara OM. Monata vs Sera. Kriteria yang diutamakan adalah konser live terbuka (bukan klip atau yang sudah dilakukan pengeditan) dengan menampilkan 2 tembang yang sama untuk lagu yang berasal dari Dangdut sendiri bukan dari pop atau bandgrup. Sementara kriteria penyanyi yang ditampilkan adalah penyanyi dangdut yang elegan tidak melakukan aksi goyang erotis, porno dan bugil di panggung. Berikut ini kedua video tersebut...

OM. MONATA
Judul Lagu: Bunga Pengantin
Voc. Lilin Herlina

OM. SERA
Judul: Bunga Pengantin
Vocal: Dian Nirmala

Share this: