Di Google, Via Vallen Kalahkan Popularitas Sazkia Gotik dll

Via Vallen Penyanyi Dangdut Koplo OM. SERA

Fansdutbook - Luar biasa penyanyi Dangdut satu ini. Ketenarannya di dunia nyata mungkin belum mampu mengalahkan selebritis papan Indonesia yang juga sebagai biduan dangdut wanita seperti Dewi Persik, Ayu Ting Ting, Julia Perez, Sazkia Gotik, Siti Badriah, Inul atau Rhoma Irama. Namun jangan salah. Di dunia maya, terutama di Google, penyanyi Dangdut koplo yang mayoritas membawakan lagu pop yang dikoplo itu mengalahkan pencarian selebriti top papan atas tersebut. Bahkan untuk level internasional, pencarian via vallen lebih banyak dibandingkan dengan Carlos Tevez, seorang pesepakbola profesional asli Argentina, yang kini membela Juventus.

Dari screenshot di bawah menunjukkan jumlah angka sekitar 16.500.000 ketika kita mengetikkan kata atau nama Via Vallen di google pencarian. Hal ini berarti kata atau nama yang terdaftar di google bulan ini mencapai angka seperti tersebut. Sementara Julia Perez ada di angka 12.500.000.

di google via vallen kalahkan popularitas Dewi persik, rhoma irama, Sazkia gotik, ayu ting ting
Yang saya heran justru nama Ayu dan Sazkia yang saat ini sedang menjadi trend news di televisi swasta terkait gosip yang melanda kedua artis ini tidak sampai menyentuh angka 5 jutaan. Sobat bisa mengecek sendiri di google.co.id

Selain dalam pencarian google. Pedangdut yang dulu pernah bergabung dengan kelompok band, Magenta, di Jawa Timur ini juga memiliki penggemar yang cukup banyak di media sosial seperti Facebook. Data yang terekam di screenshot menunjukkan jumlah 110.347 like untuk fanspagenya sejak 24 September 2010. Dan yang tergabung dalam grup ada sekitar 50 ribuan pengikut (follower).

Hebatnya lagi, popularitas dari biduan (23) yang bernama asli Maulidia Octavia bukan lantaran goyangannya di panggung atau cara berpenampilan yang sering menimbulkan kontroversi. Di mana banyak artis dan selebritis banyak yang populer karena ciri khas goyangan dan penampilan. Kemerduan suaranya lah yang dinilai oleh para vianisty (sebutan untuk fans berat Via) dan masyarakat pada umumnya.

Hal seperti itulah yang seharusnya dicontoh oleh para calon pedangduter di masa depan. Tirulah dan teladanilah via vallen. Ia bisa sukses dan terkenal karena rasa simpatinya bagi yang menonton dan kualitas suaranya yang dinilai begitu merdu, bukan terkenal karena ia seorang penyanyi dangdut seronok dengan goyangan erotis, porno atau bahkan ada yang sampai terkenal (jeleknya) gara-gara saat pentas Dangdut hajatan berani pertontonkan buah dadanya di depan umum, bahkan disaksikan anak-anak.

Yang patut diacungi jempol juga adalah grup Dangdut koplo yang membawanya jadi seperti sekarang, yaitu Orkes Melayu Selera Rakyat atau yang lebih populer dengan OM. SERA.

Share this: